Sukses


    VIDEO: Maroko Lolos 16 Besar, Suporter Euforia di Stadion Al Thumama

    Bola.com, Doha - Dua jurnalis Bola.com, Hendry Wibowo dan Ade Yusuf Satria, menjadi saksi Timnas Maroko lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, pada Jumat (2/12/2022) dinihari WIB. Keduanya menyaksikan euforia suporter merayakan keberhasilan tersebu di Stadion Al Thumama dan membagikan keseruannya dalam Vlog an Aice Day from Qatar kali ini.

    Timnas Maroko lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah mereka menjadi juara Grup F. Maroko mengoleksi tujuh poin dari hasil dua kemenangan dan sekali imbang. Dua kemenangan didapat ketika menghadapi Belgia dan Kanada. Sementara itu, sekali hasil imbang didapat saat bentrok dengan Kroasia.

    Pada laga terakhirnya, Maroko menang atas Kanada dengan skor 2-1. Hakim Ziyech menciptakan gol saat pertandingan baru berjalan empat menit. Kemudian, Youssef En-Nesyri mengubah skor menjadi 2-0 setelah mencetak gol pada menit ke-23. Kanada sempat membobol gawang lawan pada menit 40' hasil torehan bunuh diri Nayef Aguerd.

    Setelah meraih kemenangan, suporter Timnas Maroko terlihat bergembira dan bersorak di luar Stadion Al Thumama. Bola.com menangkap momen-momen tersebut. Mereka larut dalam kegembiraan dan merasa bangga dengan pencapaian tim nasional kesayangan.

    Sementara itu, meski Timnas Kanada kalah dari Maroko, salah satu suporter bernama Samantha asal Vancouver mengaku tetap bangga. "Saya merasa luar biasa karena Timnas Kanada bermain sangat baik," ujar Samantha kepada Bola.com.

    Bagaimana euforia suporter setelah Maroko lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Vlog an Aice Day from Qatar di atas.

    Artikel ini disponsori oleh AICE, Official Ice Cream FIFA World Cup Qatar 2022

    Video Populer

    Foto Populer