Sukses


    MOTION GRAFIS: Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Dunia 2022, Belanda Vs Amerika Serikat jadi Pertandingan Pembuka

    Bola.com, Jakarta Jadwal lengkap 16 besar Piala Dunia 2022 segera bergulir. Sebanyak 16 besar tim terbaik dari babak penyisihan grup akan saling jegal untuk memperebutkan tiket ke perempat final. Pertandingan 16 besar dibuka dengan Belanda yang akan bertemu Amerika Serikat.

    Belanda yang merupakan juara Grup A akan berhadapan dengan runner up Grup B, Amerika Serikat. Meski skuad Belanda dihuni oleh pemain-pemain hebat, apalagi penyerang mereka yang bersinar selama babak penyisihan grup, Cody Gakpo bisa menjadi senjata untuk mengalahkan Amerika Serikat di match pembuka malam nanti.

    Namun Amerika Serikat tidak bisa dipandang sebelah mata. Pulisic dkk. akan berjuang habis-habisan demi bisa lanjut ke babak perempat final Piala Dunia 2022.

    Setiap grup meloloskan dua tim ke babak 16 besar. Selanjutnya tim yang menjadi juara grup akan bersua dengan runner up grup lain. Juara grup A berjumpa runner up Grup B, sedangkan runner up Grup A berjibaku melawan juara Grup B. Begitu seterusnya hingga Grup G dan H.

    Diprediksi semua tim yang lolos akan memberikan kejutan di babak 16 besar ini. Tim-tim yang tidak difavoritkan juara, bisa menjadi batu penghalang bagi tim-tim besar di Piala Dunia edisi kali ini.

    Pertarungan babak 16 besar akan dimulai pada Sabtu (3/12/2022), dengan mempertemukan Belanda vs Amerika Serikat tepatnya pukul 22.00 WIB. Jangan lewatkan pertandingan seru lainnya di babak 16 besar Piala Dunia 2022, simak selengkapnya lewat motion grafis berikut ini.

    Video Populer

    Foto Populer