Sukses


    Nyesek! Gabriel Jesus dan Alex Telles Tak Lagi Bisa Bela Brasil di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Dua pemain Brasil, Gabriel Jesus dan Alex Telles, dikabarkan tak lagi bisa bermain di Piala Dunia 2022. Kedua pemain mengalami cedera dan harus beristirahat hingga Piala Dunia berakhir.

    Timnas Brasil masih akan melanjutkan kiprah di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Korea Selatan di 16 besar yang digelar di Stadium 974, Doha, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

    Namun, Selecao mendapatkan kabar buruk karena dua pemain andalan Tite harus absen karena cedera, bahkan tak lagi bisa membela Brasil seandainya tim berlanjut terus di Qatar.

    Kabar tersebut diungkapkan oleh pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, melalui akun Twitternya. Fabrizio Romano menyebut Gabriel Jesus mengalami cedera lutut dan tidak akan bisa berlaga lagi di Piala Dunia 2022 meski Selecao melaju jauh hingga ke pertandingan final yang akan digelar pada 18 Desember 2022.

    "Gabriel Jesus akan absen dalam sisa laga Piala Dunia. Sumber dekat pemain dan Brasil mengonfirmasi kabar tersebut. Ia merasa sakit di bagian lututnya dan tak akan bisa kembali bermain saat kompetisi berlangsung," kicau Fabrizio Romano.

    "Gabriel diperkirakan bakal kembali pada Januari nanti untuk kembali membela Arsenal," lanjutnya.

    2 dari 5 halaman

    Unggahan Fabrizio Romano

    3 dari 5 halaman

    Alex Telles pun Selesai Lebih Cepat

    Selain Gabriel Jesus, Timnas Brasil juga harus kehilangan Alex Telles di lini pertahanan. Cedera yang dialaminya ketika menghadapi Kamerun disebut-sebut menjadi penyebab Telles harus beristirahat hingga Piala Dunia 2022 berakhir.

    "Tak hanya Gabriel Jesus. Alex Telles, juga diperkirakan bakal melewatkan sisa Piala Dunia seperti laporan GeGlobo, karena cedera yang dialami ketika menghadapi Kamerun. Dua pukulan telak untuk Tite dan Brasil," tulis Fabrizio Romano.

     

    4 dari 5 halaman

    Kiprah Brasil di Piala Dunia 2022

    Sebelum Gabriel Jesus dan Alex Telles mengalami cedera, Timnas Brasil sudah lebih dulu kehilangan Neymar dalam laga pertamanya di Piala Dunia 2022.

    Namun, Brasil tetap bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2022. Brasil lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup G, setelah menang 2-0 atas Serbia, 1-0 atas Swiss, tapi kalah 0-1 dari Kamerun pada laga terakhirnya.

    Brasil akan menghadapi Korea Selatan di 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadium 974, Doha, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

    Sumber: Twitter, Fabrizio Romano

    5 dari 5 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer