Sukses


    VIDEO: Beragam Aksi Neymar, Man of the Match Brasil Vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Neymar turut mengantarkan Timnas Brasil ke perempat final Piala Dunia 2022. Tim Samba meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1 atas Timnas Korea Selatan pada laga babak 16 besar yang digelar di Stadion 974, Selasa (6/12/2022) dinihari WIB.

    Neymar menciptakan satu gol dalam pertandingan kontra Timnas Korea Selatan melalui eksekusi penalti pada menit ke-13. Bintang PSG (Paris Saint-Germain) itu juga memiliki kontribusi terhadap gol Vinicius Junior yang tercipta pada menit ketujuh.

    Timnas Brasil akan menghadapi Kroasia pada babak perempat final Piala Dunia 2022 yang digelar di Education City Stadium, Ar-Rayyan, pada Jumat (9/12/2022). Kroasia melangkah ke babak selanjutnya setelah mendepak Jepang pada babak 16 besar dengan drama adu penalti.

    Neymar terpilih sebagai man of the match pertandingan Timnas Brasil kontra Timnas Korea Selatan. Setelah laga, ia mengungkapkan kegembiraan sekaligus optimisme untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

    "Ini adalah kejayaan yang luar biasa serta kemenangan yang hebat. Saya sangat senang dengan kemenangan ini," kata Neymar seperti dikutip The Athletic.

    "Kami bahagia memiliki kesempatan untuk memenangi Piala Dunia dan kami percaya diri. Akan tetapi, kami masih memiliki banyak kerja keras yang harus dilakukan," ujar Neymar.

    Bagaimana beberapa aksi dari Neymar ketika Timnas Brasil melumat Timnas Korea Selatan pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer