Sukses


    MOTION GRAFIS: Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022, Tim Kejutan Maroko Berhadapan dengan Portugal

    Bola.com, Jakarta -Babak 16 besar Piala Dunia 2022 telah berakhir. Delapan tim melaju ke babak perempat final setelah beradu di babak 16 besar. Kejutan terjadi di babak perempat final datang dari perwakilan Afrika, Timnas Maroko. Maroko yang secara mengejutkan mengalahkan Spanyol di babak 16 besar dan berhasil melaju ke babak selanjutnya melalui babak adu penalti dan akan berhadapan dengan Timnas Portugal.

    Pertandingan Maroko vs Spanyol tersaji di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar pada Selasa (6/12/2022) malam WIB. Laga ini diakhiri lewat adu penalti. Di awal babak pertama, Timnas Spanyol mendominasi penguasaan bola. Mereka coba untuk membuat Timnas Maroko dalam tekanan. Namun, upaya skuat asuhan Luis Enrique tersebut tak berjalan mulus. Maroko meladeni cara bermain mereka dengan baik.

    Hingga 90 menit pertandingan berakhir, kedua tim masih sama-sama belum bisa memecah kebuntuan. Pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan. Namun hingga dua kali 15 menit berakhir, kedua tim masih bermain sama kuatnya. Hingga harus dilanjutkan melalui babak adu penalti.

    Momen adu penalti yang menegangkan harus dilalui kedua tim guna merebut tiket ke perempat final Piala Dunia 2022. Maroko memastikan lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah unggul 3 eksekutornya berhasil memasukkan bola ke gawang Spanyol di babak adu penalti.

    Di babak perempat final Timnas Maroko akan berhadapan dengan Timnas Portugal yang berhasil menang besar atas Swiss di babak 16 besar kemarin. Jangan lewatkan duel-duel seru akan tersaji di babak perempat final nanti, berikut video jadwal lengkap babak perempat final Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer