Sukses


    MOTION GRAFIS: Gavi dan 4 Pemain Termuda yang Berhasil Cetak Gol di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Piala Dunia merupakan ajang berkumpulnya para pemain hebat dari berbagai belahan dunia. Berbagai negara peserta Piala Dunia memilih memanggil para pemain-pemain hebat dan berpengalaman, tak sedikit juga yang memberikan kesempatan para pemain-pemain muda. Salah satunya Gavi dengan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.

    Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar menjadi ajang unjuk gigi para pemain-pemain muda berbakat. Hasilnya, banyak pemain-pemain muda belasan tahun yang berhasil menjadi sorotan. Dikutip dari situs Transfermarkt, berikut daftar pemain bola termuda yang berhasil cetak gol di ajang Piala Dunia 2022.

    Gavi tercatat sebagai pemain termuda yang bermain di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Bahkan wonderkid Barcelona ini berhasil mencetak gol untuk Timnas Spanyol. Gol yang berhasil Gavi cetak terjadi pada laga perdana fase grup E ketika Spanyol menghadapi Kosta Rika. Kala itu, ia menyumbang satu gol dalam kemenangan besar 7-0 Spanyol.

    Gavi berhasil mencetak gol pada usianya yang ke 18 tahun bersama Tim Nasional Spanyol. Ia juga berjasa membawa negaranya lolos ke 16 besar.

    Di sisi lain nama Jude Bellingham yang merupakan gelandang muda andalan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar. Pemain yang aktif membela Borussia Dortmund itu telah mengantongi satu gol di Piala Dunia edisi kali ini.

    Bellingham sukses mencetak gol pada laga Inggris melawan Iran. Laga yang bertajuk sebagai laga pembuka grup B itu dimenangkan oleh Inggris dengan skor 6-2. Ia mencetak gol pada usia 19 tahun

    Selain Gavi dan Jude Bellingham, berikut ini video daftar pemain termuda yang berhasil mencetak gol di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer