Sukses


    VIDEO Tanya Bola: Beragam Prediksi Seputar Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Tanya Bola kembali lagi. Kali ini, beberapa anak remaja yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) memberi prediksi singkatnya seputar Piala Dunia 2022. Mereka ditemui ketika berada di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    Anak-anak remaja tersebut memberi prediksinya untuk top skor, tim juara, hingga pemain terbaik di Piala Dunia 2022. Selain itu, mereka juga ditanyai soal tuan rumah Piala Dunia 2026. Beragam jawaban menarik diberikan mereka.

    Sementara ini, hingga babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai, Kylian Mbappe berada di posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak. Bintang Timnas Prancis tersebut sementara sudah menorehkan lima gol. Pemain berusia 23 tahun itu menciptakan tiga gol pada fase grup, lalu dua gol pada babak 16 besar.

    Mbappe menciptakan satu gol saat menang 4-1 atas Australia, lalu dua gol ketika mengalahkan Denmark 2-1 pada Grup D Piala Dunia 2022. Pada babak 16 besar, Mbappe mencetak dua gol saat mengalahkan Polandia 3-1.

    Soal tuan rumah Piala Dunia 2026, Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat menjadi tuan rumah. Edisi tersebut menjadi Piala Dunia pertama yang akan digelar di tiga negara. Total 16 kota dari tiga negara tersebut yang akan menjadi venue dari pertandingan-pertandingan yang dihelat.

    Bagaimana Tanya Bola kali ini yang memperlihatkan prediksi dari para anak remaja tersebut seputar Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas. (Video di-edit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta; video liputanĀ oleh Rizky Aufaniam dan Muhammad Aldiansyah, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

    Video Populer

    Foto Populer