Sukses


    VIDEO Piala Dunia 2022: Beragam Aksi Lionel Messi, Man of the Match saat Argentina Tundukkan Kroasia pada Laga Semifinal

    Bola.com, Al Daayen - Lionel Messi tampil mengesankan saat timnas Argentina menang telak 3-0 atas timnas Kroasia dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Lusail, Qatar, pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. La Pulga menciptakan satu gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut.

    Satu gol dan sebuah assist yang ditorehkan Lionel Messi pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 membuat dirinya tidak cuma selangkah lebih dekat dengan trofi juara, tapi juga dengan sejumlah penghargaan lain.

    Gol Lionel Messi ke gawang Kroasia membuat torehan golnya di Piala Dunia 2022 kini menjadi lima gol. Jumlah itu membuat Messi kini sejajar dengan bintang timnas Prancis sekaligus rekannya di Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, di puncak daftar pencetak gol terbanyak turnamen kali ini.

    Messi mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa meraih kemenangan dalam laga semifinal yang membuat timnas Argentina melaju ke partai puncak Piala Dunia 2022. "Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik. Saya sangat senang hari ini. Kami adalah grup yang solid dan bersatu. Tim pelatih juga banyak membantu kami mempersiapkan pertandingan," kata Lionel Messi seperti dikutip situs resmi FIFA.

    Pujian untuk Lionel Messi juga hadir dari sang pelatih, Lionel Scaloni, setelah laga semifinal Piala Dunia 2022, Argentina kontra Kroasia. "Terkadang sebagai orang Argentina, tentu saja kami mengatakan Messi adalah yang terhebat sepanjang masa, karena kami adalah orang Argentina," kata Scaloni setelah pertandingan kontra Kroasia, seperti dikutip dari ESPN.

    Video Populer

    Foto Populer