Sukses


    VIDEO: Aksi-Aksi dari Antoine Griezmann, Man of the Match Prancis Vs Maroko pada Semifinal Piala Dunia 2022

    Bola.com, Al Khor - Antoine Griezmann menjadi salah satu aktor kemenangan timnas Prancis atas timnas Maroko dalam laga semifinal Piala Dunia 2022. Les Bleus memastikan tiket final turnamen sepak bola terbesar di dunia yang digelar di Qatar itu setelah meraih kemenangan 2-0 di Stadion Al Bayt pada Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

    Antoine Griezmann dinobatkan sebagai man of the match semifinal Piala Dunia 2022, timnas Prancis kontra timnas Maroko. Bintang berusia 31 tahun tersebut tidak menciptakan gol atau assist dalam pertandingan tetapi memiliki kontribusi dengan penampilan yang mengesankan untuk tim.

    Dua gol timnas Prancis ke gawang Maroko tercipta pada menit kelima dan 79'. Gol-gol itu masing-masing ditorehkan Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani.

    Pada laga final, timnas Prancis menghadapi tim yang kuat yaitu Argentina. Tim Tango memiliki pemain sekelas Lionel Messi. Pasukan Lionel Scaloni lolos ke partai puncak setelah menang telak 3-0 atas Kroasia pada pertandingan semifinal.

    "Setiap tim dengan Lionel Messi di dalamnya merupakan proposisi yang sama sekali berbeda. Kami telah melihat Argentina bermain dan tahu bagaimana gaya mereka," kata Antoine Griezmann seperti dikutip situs resmi FIFA.

    "Mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan dan tampaknya mereka sedang dalam performa terbaik. Tidak hanya Messi, mereka memiliki sisi yang kuat di sekelilingnya. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan mereka akan memiliki banyak pendukung di antara penonton," ujar Griezmann.

    Bagaimana beragam aksi Antoine Griezmann saat timnas Prancis mengalahkan Maroko pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer