Sukses


    VIDEO: Merchandise Prancis dan Argentina Laris Manis di FIFA Store

    Bola.com, Doha - Jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo, menyempatkan diri mengunjungi FIFA Store yang berada di Fan Festival saat berlangsungnya Piala Dunia 2022 di Qatar. Menurut pantauan, merchandise terkait timnas Prancis dan Argentina yang laris diburu pengunjung.

    Merchandise timnas Prancis dan Argentina wajar laris manis dibeli di FIFA Store. Hal itu karena kedua tim nasional tersebut menjadi finalis dari Piala Dunia 2022. 

    Argentina meraih tiket final Piala Dunia 2022 setelah menang telak 3-0 atas Kroasia pada laga semifinal yang digelar Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Sehari setelahnya, Prancis memastikan satu tempat di partai puncak setelah menaklukkan Maroko 2-0.

    Partai puncak tersebut juga akan menyoroti dua sosok bintang di masing-masing tim, yaitu Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Keduanya diyakini sama-sama mengincar trofi juara Piala Dunia 2022 dengan misi masing-masing.

    Messi ingin meraih trofi Piala Dunia pertamanya di edisi terakhir Piala Dunia dalam kariernya. Sementara Kylian Mbappe, setelah meraih trofi itu pada 2018, ingin mengangkat kembali trofi tersebut pada tahun ini.

    Kembali ke FIFA Store, berdasarkan pantauan, salah satu kenang-kenangan yang bisa dibeli yang "berbau" timnas Prancis adalah sweater berharga 200 Qatari Riyal. Harga itu bila dikonversi ke rupiah sekitar 800 ribu.

    Bagaimana keseruan saat mengunjungi FIFA Store yang ramai dikunjungi orang, yang kebanyakan mengincar merchandise timnas Prancis dan Argentina? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Vlog An Aice Day from Qatar di atas.

    Artikel ini disponsori oleh AICE, Official Ice Cream FIFA World Cup Qatar 2022

    Video Populer

    Foto Populer