Sukses


    Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Dunia 2022, Kroasia Vs Maroko: Tonton di SCTV, Vidio, Indosiar, dan Nex Parabola

    Bola.com, Jakarta - Sebelum menikmati keseruan duel final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina dan Prancis pada Minggu (18/12/2022) malam WIB, jangan lewatkan juga serunya pertandingan perebutan tempat ketiga yang melibatkan Kroasia dan Maroko di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12/2022) malam WIB.

    Kroasia dan Maroko adalah dua tim yang boleh dibilang menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022. Keduanya lolos dari grup yang sama dan tanpa terkalahkan di fase grup tersebut.

    Seperti halnya di Piala Dunia 2018, Kroasia melaju cukup jauh pada edisi kali ini. Luka Modric dkk. berhasil melangkah hingga semifinal lewat kemenangan atas Jepang dan Brasil, di mana keduanya didapatkan lewat adu penalti.

    Sayangnya, pada laga semifinal, Kroasia harus mengakui keunggulan Argentina. Tim berjulukan Vatreni itu kalah 0-3 dari Lionel Messi dkk.

    Sementara itu, Maroko menjadi tim penuh kejutan di Piala Dunia 2022. Berhasil menyingkirkan Belgia untuk lolos bersama Kroasia dari fase grup, Maroko kemudian menyingkirkan Spanyol dan Portugal di 16 besar dan perempat final.

    Keberhasilan Maroko melangkah ke semifinal Piala Dunia 2022 membuat mereka menorehkan sejarah. Achraf Hakimi dkk. menjadi tim Afrika pertama yang melangkah sampai semifinal Piala Dunia. Namun, akhirnya kejutan Maroko dihentikan oleh Prancis. Singa Atlas kalah 0-2 dari Les Bleus.

    Dengan performa luar biasa kedua tim kuda hitam di Piala Dunia 2022 ini, bisa dipastikan pertandingan perebutan tempat ketiga akan menjadi sangat menarik.

    Jangan lewatkan keseruan pertandingan tersebut melalui berbagai platform Emtek Group sebagai pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2022.

    2 dari 3 halaman

    Jadwal Kroasia VS Maroko

    Perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022

    Kroasia vs Maroko

    Stadion: Khalifa International Stadium

    Sabtu, 17 Desember 2022

    Kick-off: 22.00 WIB

    Live: SCTV, Vidio, Indosiar, dan Nex Parabola

    3 dari 3 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer