Sukses


    VIDEO: 5 Gol Terbaik Fase Knockout Piala Dunia 2022

    Bola.com, Qatar - Beberapa gol keren tercipta pada fase knockout Piala Dunia 2022. Knockout yang dimaksud di sini dimulai dari babak 16 besar sampai dengan semifinal. Mari kita mulai dari yang berada di peringkat kelima dalam daftar lima gol terbaik.

    Peringkat kelima ditempati Goncalo Ramos saat timnas Portugal mengalahkan timnas Swiss dengan skor besar 6-1 pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. Ramos saat itu menciptakan hattrick. Gol pemain berusia 21 tahun itu yang masuk dalam daftar yaitu torehan pertamanya.

    Goncalo Ramos membobol gawang Swiss pada menit ke-17. Setelah mendapat bola dari Joao Felix di dalam kotak penalti, Ramos melakukan tembakan keras dengan kaki kirinya. Bola diarahkan ke pojok kiri atas dalam gawang yang dikawal kiper Yann Sommer.

    Pemain yang menempati posisi keempat dalam daftar pencetak gol terbaik pada fase knockout Piala Dunia 2022 yaitu pemain timnas Brasil, Lucas Paqueta. Ia melakukan tembakan langsung dari dalam kotak penalti setelah mendapat bola hasil umpan lambung Vinicius Junior.

    Bola hasil tembakan Lucas Paqueta mengarah ke pojok kanan bawah dalam gawang timnas Korea Selatan pada menit ke-36. Ketika itu, tim Samba menang dengan skor 4-1 atas Korsel.

    Selain torehan dari Goncalo Ramos dan Lucas Paqueta, siapa lagi yang masuk dalam daftar pencetak gol terbaik pada fase knockout Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer