Sukses


    VIDEO: Melihat Keseruan Baby Mochi di Stadion Lusail

    Bola.com, Lusail - Vlog An Aice Day from Qatar kali ini melihat Baby Mochi yang menambah keseruan di Stadion Lusail. Venue tersebut diketahui merupakan stadion untuk partai final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina melawan timnas Prancis yang akan dihelat pada Minggu (18/12/2022) malam hari WIB.

    Baby Mochi atau Mochi Baby merupakan maskot dari Aice, official ice cream FIFA World Cup 2022. Baby Mochi tampak hadir menambah keceriaan dan keseruan di Stadion Lusail, saat menjadi venue untuk pertandingan timnas Belanda melawan timnas Argentina pada perempat final Piala Dunia 2022.

    Berdasarkan pantauan jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria, beberapa suporter berebut ingin berfoto bersama maskot gemas Aice tersebut. Tidak ketinggalan, anak-anak yang hadir di stadion juga ingin berfoto dan bercanda bersama Baby Mochi.

    Salah satu Baby Mochi yang hadir memakai jersey timnas Argentina. Seperti diketahui, Aice memiliki varian es krim yang menjadi pilihan bintang tim Tango, Lionel Messi. Salah satunya adalah AICE Blueberry Cookies, yang juga menjadi teman dari Ade Yusuf Satria ketika menjalani liputan di Stadion Lusail.

    Lusail Stadium merupakan stadion di Piala Dunia 2022 yang paling terbesar kapasitasnya. Stadion tersebut bisa menampung lebih dari 80.000 penonton. Untuk pertandingan timnas Argentina melawan Belanda ketika itu tercatat dipenuhi oleh 88.235 penonton.

    Seperti apa keseruan Baby Mochi di Stadion Lusail? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan Vlog An Aice Day from Qatar di atas.

    Artikel ini disponsori oleh AICE, Official Ice Cream FIFA World Cup Qatar 2022

    Video Populer

    Foto Populer