Sukses


    VIDEO: Kemeriahan Closing Ceremony Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Piala Dunia 2022 di Qatar telah pada akhir penyelenggaraannya. Partai final mempertemukan timnas Argentina melawan timnas Prancis yang digelar di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022) malam hari WIB. Jelang laga puncak, hadir closing ceremony yang meriah.

    Hampir 90.000 penonton menyaksikan pertandingan puncak Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail. Mereka nantinya akan menjadi saksi apakah timnas Argentina bersama Lionel Messi atau timnas Prancis bersama Kylian Mbappe yang akan memamerkan trofi sebagai juara dunia di sepak bola putra pada edisi kali ini yang digelar di Qatar.

    Beberapa penampil akan memeriahkan closing ceremony Piala Dunia 2022. Mereka yang tampil yaitu Aisha, Davido, Ozuna, Gims, Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad, dan Manal. Davido dan Aisha akan menyanyikan lagu berjudul "Hayya Hayya (Better Together".

    Lalu, Ozuna dan Gims membawakan lagu "Arhbo. Sementara itu Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad, dan Manal mempersembahkan lagu "Light the Sky".

    Pada awal seremoni penutupan Piala Dunia 2022, lagu "What a Wonderful World" dikumandangkan. Lagu itu dinyanyikan dengan pemandangan balon ikan-ikan yang beterbangan. Pemandangan tersebut tentunya bisa membuat takjub para penonton yang hadi di Stadion Lusail pada puncak dari turnaman sepak bola terbesar di dunia itu.

    Seperti apa kemeriahan closing ceremony Piala Dunia 2022? Ingin menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh para artis-artis yang disebutkan di atas? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer