Sukses


    VIDEO: Menonton Laga Seru Final Piala Dunia 2022 di Tempat Mini Soccer

    Bola.com, Jakarta Final Piala Dunia 2022 berlangsung sangat seru dan tentunya menegangkan. Keseruan juga hadir dalam acara menonton bersama pertandingan timnas Argentina melawan timnas Prancis yang dihelat di tempat mini soccer yang dipersembahkan oleh Kacang Dua Kelinci pada Minggu (18/12/2022) malam hari WIB.

    Timnas Argentina tampaknya bakal keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2022 lebih awal setelah memimpin dua gol berkat gol Lionel Messi dan Angel di Maria pada babak pertama. Namun, pada babak kedua, timnas Prancis bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Mbappe mencetak gol menit ke-80 dan 81'.

    Mbappe memaksa laga kembali imbang menjadi 3-3 setelah golnya menit 118' lewat eksekusi penalti. Alhasil, pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti.

    Ketegangan berlanjut hingga drama adu penalti. Emiliano Martinez punya modal lebih besar karena pada Piala Dunia 2022 pernah memenangi momen tos-tosan.

    Kepercayaan diri dan ketenangan sepertinya menjadi penentu kemenangan Lionel Messi dan kawan-kawan. Empat penendang Argentina sukses melakukan tugasnya sebagai algojo penalti, sementara Prancis dua pemainnya gagal.

    Tuntas sudah La Pulga! Lionel Messi akhirnya mengangkat trofi Piala Dunia di Qatar. Hebatnya, Messi menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist, selalu sukses dalam adu penalti, dan lima kali menjadi man of the match. Messi pun menyandang gelar pemain terbaik.

    Seperti apa keseruan menonton bersama final Piala Dunia 2022 di tempat mini soccer, Triboon Hub, yang dipersembahkan oleh Kacang Dua Kelinci yang dihadiri ratusan orang? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas. (Video di-edit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran, dan peliputan oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

    Video Populer

    Foto Populer