Sukses


    VIDEO: Melihat dari Dekat Tangisan Bahagia Keluarga Lionel Messi saat Argentina Juara Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Lionel Messi akhirnya mengangkat trofi Piala Dunia. Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah pada partai final mengalahkan timnas Prancis secara dramatis. Keluarga besar La Pulga tampak menangis bahagia dengan momen juara tersebut.

    Bagaimana rasanya melihat dari dekat tangisan bahagia keluarga Lionel Messi saat timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022? Pemandangan itu bisa dilihat dalam tayangan video singkat di atas.

    Berada di tribune area hospitality di Stadion Lusail, Qatar, memiliki kelebihan. Salah satunya adalah bisa berdekatan dengan keluarga bintang timnas Argentina, dan kali ini adalah seorang Lionel Messi.

    Dari pantauan, terlihat keluarga besar Messi menangis bahagia karena Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Namun, tidak terlihat istri dari Messi, Antonella Rocuzzo, bersama dengan tiga anaknya yaitu Mateo, Thiago, dan Ciro. Mereka mungkin sudah menuju ke area lapangan.

    Dari tribune keluarga Messi, tampak beberapa sanak saudara yang lainnya, yang sepertinya dekat dan memiliki hubungan kekerabatan dengan bintang PSG (Paris Saint-Germain) itu. Mereka turut berbahagia atas pencapaian Messi.

    Tidak hanya mengangkat trofi Piala Dunia 2022, Messi juga meraih penghargaan lainnya. Ia mendapatkan trofi Golden Ball, pemain terbaik untuk Piala Dunia edisi kali ini.

    Bagaiamana momen tangisan bahagia keluarga besar Lionel Messi saat timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

    Video Populer

    Foto Populer