Sukses


    VIDEO: Seru Banget Nonton Laga Final Piala Dunia 2022 di Kemang

    Bola.com, Jakarta - Final Piala Dunia 2022 memang banyak menyedot perhatian orang pada Minggu (18/12/2022) malam hari WIB. Tidak terkecuali, para penonton yang hadir di 15th Park, Kemang, Jakarta Selatan, untuk menyaksikan pertandingan timnas Argentina melawan timnas Prancis yang dipersembahkan oleh Federal Oil.

    Federal Oil sudah beberapa kali mempersembahkan acara menonton bersama laga-laga Piala Dunia 2022. Namun kali ini, acaranya semakin ramai dihadiri penonton dan semakin meriah. Apalagi, pertandingan final Piala Dunia 2022 berlangsung ketat dan seru.

    "Seru ya. Yang pasti, pertandingan kali ini berbeda dari laga-laga yang sebelumnya. Namun, sayangnya tim yang saya dukung kalah. Tapi, cukup mengasyikkan menontonnya," ujar Romy Averdy Saat, selaku GM Federal Oil Brand kepada Bola.com.

    Federal Oil ingin semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya. Hal itu yang membuat brand tersebut mempersembahkan acara menonton final Piala Dunia 2022 di Kemang.

    "Kami memiliki tagline baru, yaitu 'Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman'. Dengan itu, kami ingin memperkenalkan kepada market," ujar Romy.

    Sementara itu, salah satu penggemar Lionel Messi, Milanello Sachio, mengaku senang akhirnya timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Ia juga senang bisa menonton laga puncak turnamen sepak bola terbesar di dunia itu secara bersama-sama di Kemang.

    "Asyik banget. Atmosfernya bagus. Fans-nya ramai dan asyik menonton di sini," kata Milanello.

    Bagaimana keseruan menonton pertandingan final Piala Dunia 2022 di Kemang yang dipersembahkan oleh Federal Oil tadi malam? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer