Sukses


    VIDEO: Mampir ke Kapal Pesiar Poesia dan Selebrasi Juara Timnas Argentina

    Bola.com, Doha - Jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo, menyempatkan ke kapal pesiar megah Poesia. Selain itu, Vlog An Aice Day from Qatar kali ini juga membahas soal selebrasi dari Timnas Argentina, yang berstatus juara Piala Dunia 2022.

    Ade Yusuf dan Hendry sempat menyambangi kapal pesiar MSC Poesia. Untuk ke kapal tersebut, mereka menggunakan Metro Doha dan turun di stasiun National Museums. Dari situ, terdapat shuttle bus yang siap mengantarkan.

    Bernama MSC Day Pass, dengan membayar 182 Qatari Riyal atau sekitar 700 ribu rupiah, Anda sudah bisa masuk dan melihat-lihat apa saja failitas yang ada di kapal pesiar Poesia yang megah. Begitu banyak fasilitas yang bisa dinikmati jika menginap maupun menggunakan Day Pass

    Fasilitas menarik juga terdapat di deck kapal atau area paling atas. Di area tersebut terdapat tiga kolam renang, empat jacuzzi, dan layar lebar di tepi kolam renang. 

    Sementara itu, timnas Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Lionel Messi dan kawan-kawan menjadi juara setelah mengalahkan timnas Prancis dengan skor 4-2 dalam drama adu penalti. Sebelumnya pada 120 menit, kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3.

    Menariknya dari partai final Piala Dunia 2022, Messi berhadapan dengan Kylian Mbappe. Kedua bintang dari masing-masing tim nasional yang berlaga itu memiliki beberapa varian es krim pilihan keluaran Aice.

    Seperti apa kemegahan kapal pesiar Poesia dan selebrasi juara Timnas Argentina? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Vlog An Aice Day from Qatar di atas.

    Artikel ini disponsori oleh AICE, Official Ice Cream FIFA World Cup Qatar 2022

    Video Populer

    Foto Populer