Sukses


    VIDEO: Flashback Yuk! Berikut 5 Aksi Terbaik Lionel Messi Sepanjang Piala Dunia 2022

    Bola.com, Qatar - Lionel Messi masih menjadi sorotan setelah mengantarkan timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Beragam aksi terbaik dari La Pulga dapat dilihat dalam tayangan kompilasinya di atas.

    Lionel Messi menyumbang dua gol untuk timnas Argentina di final Piala Dunia 2022 saat pertandingan dalam waktu 120 menit. Bintang PSG (Paris Saint-Germain) itu juga dengan dingin menjadi algojo penalti pada adu tos-tosan ketika mengalahkan timnas Prancis dengan skor 4-2.

    Total, Messi mengemas tujuh gol pada Piala Dunia 2022 dan yang ke-12 sepanjang lima edisi turnamen bergengsi tersebut.  Setelah mendapatkan gelar juara tersebut, La Pulga kini menjadi pemain kesembilan yang berhasil merengkuh titel Piala Dunia, Liga Champions, dan Ballon d'Or sekaligus.

    Tak banyak pemain yang bisa menjuarai Piala Dunia, Liga Champions, dan Ballon d'Or sekaligus. Anggota pertama dari deretan para pemain tersebut adalah Bobby Charlton. Ia menjuarai Piala Dunia pada 1966 bersama Inggris, kemudian menyabet trofi Piala Champions bersama Manchester United dua tahun kemudian. 

    Pemain terakhir sebelum Messi yang masuk geng elite tersebut adalah bintang asal Brasil, Kaka. Ia menjuarai Piala Dunia bersama tim Samba, lalu menjadi kampiun Liga Champions bersama AC Milan, dan menyabet gelar Ballon d'Or pada 2007.

    Untuk flashback sesaat, bagaimana aksi-aksi terbaik Lionel Messi, yang kini bisa disebut lebih layak untuk gelar GOAT (Greatest of All Time) di dunia sepak bola, sepanjang Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

    Video Populer

    Foto Populer