Sukses


    Lionel Messi dan Kylian Mbappe Berprestasi di Piala Dunia 2022, Aice: Mereka Punya DNA Juara!

     

    Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Lionel Messi menjadi pemain terbaik serta mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, serta Kylian Mbappe menjadi top scorer di turnamen sepak bola yang digelar di Qatar menjadi sebuah prestasi yang luar biasa.

    Kebetulan kedua pesepak bola yang bertemu di final Piala Dunia 2022 ini merupakan official brand ambassador Aice, produsen es krim resmi Piala Dunia Qatar.

    Meski gagal mempertahankan gelar juara yang dimiliki Prancis pada 2018, Kyulian Mbappe tetap mampu menyabet trofi Golden Boot di Piala Dunia 2022 dengan koleksi delapan gol, satu gol lebih banyak daripada Lionel Messi.      

    Keduanya pantang menyerah dan menunjukkan kualitasnya sebagai World Class Quality of Champion. Lionel Messi bukan hanya mendapatkan trofi Piala Dunia 2022 bagi timnya, tetapi juga Golden Ball sebagai pemain terbaik dalam turnamen dunia empat tahunan ini.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    DNA Juara!

    Chief Brand Officer Aice Group Jason Liu mengatakan dua ambassador Aice ini memiliki nilai dan etos kerja yang sejalan dengan perusahaannya.

    Sebagai official pre-packaged di Piala Dunia 2022 ini, Aice bersama Messi dan Mbappe turut meramaikan Piala Dunia dengan menyebarkan semangat sportivitas bagi konsumen lewat es krim Aice pilihan Messi, seperti Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba, serta es krim pilihan Mbappe, yaitu Mango Low Fat Less Sugar dan Fruizzy Blueberry. 

    Menurutnya, Aice dan jutaan penggemar sepakbola dunia telah disuguhkan kualitas pertandingan terbaik di dunia, yang di luar dugaan, dua ambassador Aice ini secara kebetulan sama-sama terus melaju hingga pertandingan terakhir. 

    “Aice konsisten berkolaborasi dengan ikon olahraga nasional dan dunia. Messi dan Mbappe menjadi ikon terbaik untuk dua generasi pesepak bola era 2000-an. Aice sangat mengagumi semangat olahraga dari Messi dan Mbappe," ujar Jason.

    "Mereka memiliki DNA juara dunia. Kerja keras, kegigihan dan perjuangan yang mereka perlihatkan sangat sejalan dengan filosofi Aice. Dalam business process, kami selalu berusaha memberikan produk terbaik, bahan baku dan inovasi untuk mencapai kualitas terbaik,” jelas Jason.

     

    3 dari 5 halaman

    Kisah Luar Biasa Lionel Messi

    Jason menyebutkan Lionel Messi adalah gambaran kisah sukses pekerja keras yang berangkat dari zero to hero. Sebagai anak buruh pabrik yang menyukai sepak bola sejak kecil, Messi sempat kehilangan motivasi akibat masalah hormon pertumbuhan.

    Dorongan sang ayah, plus keberuntungan mendapatkan rekrutan dari klub besar Eropa, Barcelona, membuat kerja kerasnya pun terbayar.

    Meski sempat diremehkan karena tubuh yang pendek dan kecil, Messi akhirnya berhasil merebut semua gelar dan piala tertinggi di sepak bola dunia.

    Kemenangan La Albiceleste dalam adu penalti 4-2 atas Prancis di Lusail Iconic Stadium akhirnya melengkapi kehebatan Messi sebagai ikon terbesar dalam sejarah sepak bola.

     

    4 dari 5 halaman

    Mbappe Cemerlang pada Usia Muda

    Begitu juga dengan semangat juang dan kegigihan Kylian Mbappe.

    Pada usia yang bisa dibilang masih muda, di mana pada hari ini, Selasa (20/12/2022) genap berusia 24 tahun, Kylian Mbappe berhasil meniti prestasi menjadi pesepak bola yang berada di tim kelas dunia, Paris Saint-Germain (PSG).

    Mbappe memiliki raihan gol yang luar biasa dalam dua edisi Piala Dunia. Jumlah golnya di Piala Dunia mengungguli catatan Cristiano Ronaldo dan Pele. Mbappe juga menjadi top scorer di Piala Dunia 2022, setelah menciptakan hattrick di laga final.

     

    5 dari 5 halaman

    Filosofi yang Sama dengan Aice

    Kerja keras, kegigihan, konsistensi dan loyalitas yang disajikan Messi dan Mbappe seiring dengan nilai filosofis Aice dalam meniti jalan memimpin industri es krim nasional. 

    Filosofi tersebut akhirnya sukses menjadikan Aice di tahun kedelapannya sebagai pemimpin pasar di aspek volume produksi, jangkauan penjualan, jumlah marketing outlet, orientasi ekspor, inovasi, teknologi dan komitmen produk yang mendukung kehidupan masyarakat yang lebih sehat. 

    Hadir sejak 2015 di Indonesia, Aice terus berusaha lewat inovasi dan kualitas mengembangkan pasar es krim di Indonesia dan berturut selama 8 tahun menjadi perusahaan dengan pertumbuhan paling cepat di industri. 

    Aice kini sukses memiliki tiga pabrik besar dan modern di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Utara. Bahkan terakhir, Aice sudah mengekspor es krim dari Indonesia ke lima negara Asia.  

    “Aice selalu berinovasi dengan berbagai varian produk dan menghadirkan es krim berkualitas dunia. Aice juga telah berhasil mengeluarkan banyak inovasi produk yang pertama di Indonesia seperti Aice Mochi es krim, Aice Mango Low Fat Less Sugar, Aice Chocolate Crispy dan lainnya.

    Seperti juga yang dilakukan Messi dan Mbappe menempa fisik dan skill-nya dalam meraih juara. Aice juga akan selalu bekerja dan konsisten berkembang demi memberikan es krim terbaik bagi Indonesia dan dunia.” pungkas Jason. 

    Video Populer

    Foto Populer