Sukses


    VIDEO: Selandia Baru Cetak 2 Gol Keren dalam Laga Piala Dunia U-20 2023 Ini

    Bola.com, Santiago del Estero - Timnas Selandia Baru U-20 menciptakan dua gol keren dalam sebuah laga di Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Argentina. Pasukan Darren Bazeley melakukannya saat pertandingan menghadapi timnas Uzbekistan U-20 yang digelar di Estadio Unico Madre de Ciudades pada Rabu (24/5/2023) dini hari WIB.

    Gol keren pertama yang dicetak timnas Selandia Baru U-20 ke gawang timnas Uzbekistan U-20 tercipta pada menit ke-23. Gol dicetak Ben Wallace dengan tendangan kaki kiri yang keras dari luar kotak penalti setelah mendapat bola dari umpan Fin Ngahina Conchie.

    Wallace melepaskan tembakan keras. Kemudian, bola meluncur ke arah kiri bawah dalam gawang Uzbekista U-20 yang dikawal kiper Otabek Boymurodov. Bola sempat memantul ke tanah sebelum masuk ke dalam gawang tim lawan.

    Gol kedua Selandia Baru U-20 ke gawang Uzbekistas U-20 ditorehkan Jay Herdman pada menit ke-41. Gol tersebut juga tercipta dengan keren. Setelah mendapat bola dari Conchie, Herdman melakukan pergerakan memutar untuk melewati adangan pemain tim lawan. Lalu, ia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

    Bola hasil tembakan Herdman melambung tetapi kemudian menusuk masuk ke pojok kanan atas dalam gawang. Boymurodov kembali tidak bisa menghalau bola dan skor berubah menjadi 2-0 untuk timnas Selandia Baru U-20.

    Namun, dua gol tersebut tidak bisa mengantarkan kemenangan untuk timnas Selandia Baru U-20. Timnas Uzbekistan U-20 bisa membalas dengan gol pada menit ke-51 hasil torehan Abbosbek Fayzullaev dan torehan menit 90+3' hasil tandukan Sherzod Esanov. Skor 2-2 mengakhiri pertandingan Grup A Piala Dunia U-20 2023 tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer