Sukses


    Baru 3 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Punya Nilai Pasar di Transfermarkt, Siapa Mereka?

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 terus bersiap untuk menyambut Piala Dunia U-17 2023. Saat ini skuad Garuda Asia sedang menjalani proses awal seleksi.

    Mayoritas pemain yang saat ini ada di skuad sementara Timnas Indonesia U-17 adalah mereka yang pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-16. Mereka menjadi juara Piala AFF U-16 2022.

    Para pemain yang menjadi bintang di Piala AFF U-16 2022 turut dipanggil ke Timnas Indonesia U-17 oleh Bima Sakti. Sebut saja Kafiatur Rizky, Andrika Fathir, Iqbal Gwijangge dan banyak lagi pemain lain.

    Menariknya, cukup sedikit pemain Timnas Indonesia U-17 yang muncul ke permukaan. Bahkan, baru ada tiga pemain Garuda Asia yang memiliki kisaran nilai pasar di Transfermarkt. Siapa saja mereka?

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Sulthan Zaky

    Bek tengah berusia 17 tahun itu memiliki nilai pasar mencapai Rp869,08 juta. Zaky menjadi satu di antara andalan di Piala AFF U-16 2022.

    Sulthan Zaky memiliki postur yang tinggi dan besar. Ia juga sudah menjadi bagian dari tim senior PSM Makassar.

    Namun sampai saat ini, Sulthan Zaky masih belum bisa menembus skuad inti PSM Makassar. Lini belakang Juku Eja diisi banyak pemain hebat dan lebih senior ketimbang Zaky.

    3 dari 4 halaman

    Iqbal Gwijangge

    Pemain satu ini menjadi salah satu pemain paling menjanjikan di Timnas Indonesia U-17. Iqbal memiliki segala hal untuk menjadi pemain hebat.

    Mentalitasnya luar biasa meski masih berusia 16 tahun. Pemain yang kini menjadi bagian dari Barito Putrera tersebut adalah kapten Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-16 2022.

    Saat ini Iqbal Gwijangge memiliki nilai pasar yang cukup murah. Kisarannya ada pada angka Rp434,54 juta.

    4 dari 4 halaman

    Arkhan Kaka

    Satu lagi pemain Timnas Indonesia U-17 yang memiliki nilai pasar di Transfermarkt adalah Arkhan Kaka. Penyerang berusia 15 tahun itu menjadi bagian dari Persis Solo.

    Nilai pasar Arkhan Kaka ada pada kisaran Rp869,08 juta. Nilai pasarnya persis dengan yang dimiliki Sulthan Zaky.

    Arkhan Kaka diproyeksikan untuk menjadi salah satu striker andalan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

     

    Video Populer

    Foto Populer