Sukses


    VIDEO: Wajah Tegang Erick Thohir Di Final Drawing Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Ketua Umum PSSI, Erick Thohir terlihat cukup tegang saat proses undian babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 yang dilaksanakan FIFA di Zurich, Swiss pada jumat (15/9/2023) malam WIB. Sesekali Ketua Umum PSSI tersebut mengucapkan bismillah saat undian Grup A diputar.

    Erick Thohir berharap Indonesia tidak masuk Grup neraka agar Timnas Indonesia U-17 memiliki kesempatan lolos babak penyisihan. Suasana tegang pecah saat nama Panama disebutkan sebagai negara terakhir yang bergabung di Grup A bersama Indonesia, Ekuador dan Maroko.

    Tim asuhan Bima Sakti ini berhasil terhindar dari grup neraka seperti grup D yang diisi oleh Jepang, Argentina, Senegal dan Polandia. Walaupun Indonesia terhidar dari grup neraka tapi Ekuador, Panama dan Maroko bukanlah tim yang mudah untuk Indonesia. Karena itu, Erick Thohir akan mengirim Timnas Indonesia U-17 ke Jerman untuk melaksanakan pemusatan latihan.

    Erick Thohir juga mempersiapkan stadion dan lapangan latihan tambahan untuk persiapan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Indonesia. 

    Video Populer

    Foto Populer