Sukses


    VIDEO: Termasuk Bintang Muda Barcelona, Inilah Para Pemain Andalan di Grup B Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 yang akan dihelat di Indonesia, akan menjadi panggung bagi para talenta-talenta muda dari seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali dua wonderkid milik Barcelona ini yang akan menjadi andalan Timnas Spanyol U-17.

    Nama Lamine Yamal sedang ramai diperbincangkan. Penampilannya yang mengesankan, mampu mencuri perhatian para pecinta sepak bola.

    Di umurnya yang terbilang cukup belia, ia sudah menembus tim utama Barcelona dan memulai debut bersama tim senior. Tak hanya itu, ia juga sudah melakukan debut bersama Timnas Spanyol senior dan mencetak gol perdananya saat mengalahkan Georgia.

    Tak hanya Yamal, nama Marc Guiu juga akan menjadi salah satu andalan di lini depan Timnas Spanyol U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Ia juga merupakan pemain akademi Barcelona yang dipanggil ke Timnas Spanyol U-17.

    Sejauh ini, Guiu sudah memainkan 12 pertandingan untuk tim muda Spanyol dan membukukan delapan gol. Yang hebatnya lagi, semua gol yang ia ciptakan bukan dari laga uji coba, melainkan pertandingan resmi.

    Apakah dengan adanya dua bintang muda milik Barcelona ini mampu membawa Timnas Spanyol U-17 bersaing dengan para peserta lain dari Grup B di Piala Dunia U-17? Menarik untuk dinantikan aksi dari para talenta muda ini di lapangan hijau.

    Video Populer

    Foto Populer