Sukses


    Bagaimana Progres Pencarian Pemain Diaspora Tambahan Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023? Bima Sakti Berikan Jawaban

    Bola.com, Jakarta - Skuad sementara Timnas Indonesia U-17 sudah sekitar dua pekan berada di Jerman. Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan menjalani serangkaian program latihan dan laga uji coba di negara tersebut.

    Sejauh ini baru ada satu pemain diaspora yang menyusul skuad Timnas Indonesia U-17 di Jerman. Sosok yang dimaksud adlaah Welber Jardim.

    Beberapa waktu lalu pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti menyatakan dirinya dibantu konsultan pelatih, Frank Wormuth akan mencari pemain diaspora tambahan di Eropa.

    Ketika ditanya mengenai perkembangan pencarian pemain diaspora tambahan itu, Bima Sakti memberikan jawaban yang menarik.

    "Nanti kita tunggu rilis resmi dari PSSI," kata Bima Sakti kepada Bola.com, Minggu (1/10/2023) sore WIB.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Lancar

    Bima Sakti kemudian berbicara mengenai perkembangan skuad Timnas Indonesia U-17 di Jerman.

    Eks pemain Persiba Balikpapan itu menyatakan semua program latihan mampu dilahap para pemain dengan baik. "Alhamdulillah semuanya lancar," ujar Bima Sakti.

    Eks gelandang Timnas Indonesia itu pun menyebut para pemain asuhannya dalam kondisi sehat. Tidak ada satu pun pemain yang mengalami cedera. "Alhamdulillah tidak ada cedera juga," tegas Bima.

    3 dari 4 halaman

    Hasil Undian Babak Grup Piala Dunia U-17 2023

    4 dari 4 halaman

    Emtek Pemilik Hak Siar Piala Dunia U-17 2023

    <p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

     

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer