Sukses


    VIDEO: Kim Myung-jun dan Mathis Lambourde Jadi Pemain Unggulan di Grup E Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Prancis dan Korea Selatan menjadi negara yang diunggulkan di Grup E Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Nama striker Korea Selatan U-17 Kim Myung-jun, dan Mathis Lambourde milik Prancis U-17 jadi pemain yang dinantikan penampilannya nanti.

    Timnas Prancis U-17 diunggulkan karena komposisi pemain mereka saat ini. Mereka berstatus sebagai runner-up Piala Eropa U-17 2023. Dengan tim seperti ini, tak salah jika mereka diunggulkan lolos dari fase grup.

    Nama Mathis Lambourde menjadi andalan di lini depan Prancis U-17. Sejauh ini, pemain yang berposisi sebagai striker ini menjadi pencetak gol terbanyak untuk Timnas Prancis U-17 dengan sembilan gol dari 15 pertandingan

    Edisi 2023 ini, Korea Selatan akan melakoni Piala Dunia U-17 mereka untuk kali ketujuh. Mereka juga berpartisipasi dalam gelaran Piala Dunia U-17 sebelumnya, pada 2019 lalu.

    Korea Selatan mendapat tiket ke Indonesia setelah lolos ke partai final Piala Asia U-17, sebelum akhirnya dikalahkan Jepang.

    Kim Myung-jun yang bermain di posisi penyerang, menjadi pemain yang bakal mencuri perhatian di Grup E nanti. Pasalnya, Myung-jun bakal merepotkan pertahanan lawan di Grup E Piala Dunia U-17. Ia memiliki tinggi 182cm sehingga unggul dalam bola-bola atas.

    Meski begitu, dua negara lainnya tetap akan bersaing ketat dalam Grup E Piala Dunia U-17 2023 nanti. Terlebih Timnas Amerika Serikat yang salah satu pemainnya bermain untuk Liverpool.

     

    Video Populer

    Foto Populer