Sukses


    Jelang Piala Dunia U-17 2023: Timnas Indonesia U-17 Lanjutkan Pemusatan Latihan di Dortmund

    Bola.com, Dortmund - Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-17 di Jerman. Mulai Minggu (1/10/2023), Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan bergerak menuju Bad Bentheim, Dortmund.

    Sebelumnya, skuad Timnas Indonesia U-17 sudah menjalani rangkaian latihan dan uji coba selama dua minggu di Muenchengladbach, Jerman.

    Jarak antara Monchengladbach menuju Dortmund tidaklah jauh. Dortmund bisa ditempuh dengan perjalanan darat kurang lebih dalam waktu dua jam dari Monchengladbach.

    Para penggawa Timnas Indonesia U-17 tampak antusias mengikuti program pemusatan latihan itu. Termasuk dengan apa yang akan mereka alami di Dortmund.

    "Saya dan teman-teman sangat antusias untuk menjalani pemusatan latihan di Dortmund. Meskipun waktu sangat sikat, kita harus benar-benar memanfaatkan waktu itu untuk berkembang lebih baik lagi,’’ ujar pemain belakang Mohamad Andre Pangestu di situs resmi PSSI.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Hadapi Frankfurt

    Selama berada di Dortmund, skuad Timnas Indonesia U-17 akan kembali menjalani program latihan. Kematangan mereka terus ditempa jelanng berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

    Selain itu ada beberapa laga uji coba yang sudah dijadwalkan akan dijalani Timnas Indonesia U-17. Satu di antaranya adalah melawan Eintracht Frankfurt U-19.

    Menghadapi tim dengan usia lebih senior diharapkan bisa menjadi pengalaman menarik bagi skuad Timnas Indonesia U-17.

    Frankfurt adalah salah satu kota tradisional sepak bola di Jerman. Tim senior mereka belakangan menarik perhatian di kompetisi Eropa.

    3 dari 4 halaman

    Skuad Timnas Indonesia U-17 di Jerman

    Kiper: Andrika Fathir Rachman, I Wayan Arta Wiguna, Ikram Algiffari, Rifky Tofani

    Bek: Habil Abdillah, Tonci Shouter Israel Ramandei, Welber Jardim, Mohamad Andre Pangestu, Iqbal Gwijangge, Rionaldi Mehran, Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky

    Gelandang: Zidan Arrosyid, Riski Afrisal, Figo Dennis, Ji Da Bin, Maouri Ananda Yves Ramli Simon, Mokhamad Hanif Ramadhan, Kafiatur Rizky

    Penyerang: Ergun Firlansyah Arif, Arkhan Kaka, Jehan Pahlevi, Krisna Sulistia Budianto, Givary Lotra Widianto, Muhammad Ibrah Ardiansyah, Muhammad Aulia Rahman Arif, Nabil Asyura, Reno Salampessy

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek

    <p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

     

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer