Sukses


    Emtek Siapkan Berbagai Platform untuk Siarkan 52 Pertandingan Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 semakin dekat. Turnamen usia muda level dunia itu akan digelar di Indonesia mulai 10 November mendatang.

    Surya Citra Media yang merupakan bagian dari Emtek Group menjadi pemegang hak siar resmi Piala Dunia U-17 2023. Semua pertandingan ajang tersebut akan disiarkan oleh berbagai platform penyiaran milik SCM.

    Ada penyiaran free to air (FTA) melalui Indosiar dan SCTV. Ada pula penyiaran melalui streaming di Vidio. Juga ada yang menggunakan NEX Parabola.

    "Kami yakin bahwa SCM sebagai official broadcaster ntuk FIFA U-17 World Cup ini, tentu saja di bawah kepemimpinan Pak Erick, akan luar biasa," kata Programming Director SC, Harsiwi Achmad dalam sesi konferensi pers di SCTV Tower, Selasa (3/10/2023).

    "Kami sangat serius di SCM sebagai official broadcaster seluruh 52 pertandingan nanti, kami akan tayangkan live. Ada di multiplatform kami," jelasnya.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Berbagi

    Harsiwi Achmad menyebut Indosiar dan SCTV akan berbagi dalam menyiarkan pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Indosiar mendapatkan jatah 32 pertandingan sementara SCTV 18 pertandingan.

    "SCTV dan Indosiar akan menayangkan, akan berbagi, Indosiar 32 pertandingan SCTV 18," ujarnya.

    Namun, untuk pertandingan Timnas Indonesia U-17, SCTV dan Indosiar akan menyiarkan secara bersamaan. Tentu dengan keunikan masing-masing.

    "Tetapi yang Timnas Indonesia U-17 akan disiarkan barsamaan," jelasnya.

    3 dari 3 halaman

    Ekslusif

    Lebih lanjut, Harsiwi Achmad menyatakan Indosiar dan SCTV tak akan menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia U-17. Ada beberapa pertandingan yang hanya bisa disaksikan di Vidio.

    "Kemudian yang lebih seru lagi kalau mau nonton total semua live itu di Vidio karena di Vidio akan ada 52 pertandingan semua live," ujarnya.

    "Karena nanti ada sembilan pertandingan eksklusif di Vidio karena ada yang samaan pertandingannya. Kemudian untuk daerah yang internetnya kurang bagus, bisa memakai langganan NEX Parabola karena kita akan tayangkan semua," tandas Harsiwi.

    Video Populer

    Foto Populer