Sukses


    VIDEO: Erick Thohir Pastikan Persiapan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia Semakin Matang

    Bola.com, Jakarta - Gelaran Piala Dunia U-17 2023 akan bergulir dalam waktu sebulan lagi. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan persiapan Indonesia sebagai tuan rumah ajang bergengsi tersebut semakin matang.

    Piala Dunia U-17 2023 akan digelar pada 10 November sampai 2 Desember 2023. Ajang tersebut akan digelar di empat kota yakni DKI Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya.

    Menurut Erick Thohir, semua persiapan yang dilakukan masih berjalan dan sesuai dengan target.

    "Untuk persiapan, Alhamdulillah saya cek di beberapa lapangan semua on progres dan masih dalam target yang sesuai. Mau itu lapangan latihan, lapangan pertandingan, akses penonton, dan faktor pendukung lain seperti transportasi," kata Erick Thohir dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

    Penyelenggaraan juga bakal semakin meriah, karena kehadiran kereta cepat yang bisa melayani Jakarta-Bandung dengan durasi singkat.

    "Ada juga yang exciting karena di Jakarta-Bandung sudah ada moda kereta cepat yang kita belum pernah beritahukan ke FIFA," jelas Erick Thohir.

    Sementara itu, Erick Thohir juga memastikan akomodasi untuk tim peserta dan suporter Piala Dunia U-17 2023 sudah siap. Begitu juga dengan proses tiket yang diharapkan pada setiap pertandingan bisa disaksikan minimal 10 ribu penonton.

    Adapun untuk Timnas Indonesia U-17, Erick Thohir menyebut pasukan Bima Sakti terus berproses jelang Piala Dunia U-17 2023. Saat ini, Timnas Indonesia U-17 sedang menggelar pemusatan latihan di Jerman.

    Video Populer

    Foto Populer