Sukses


    VIDEO: Catat! Ini Jadwal Grup F Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Perhelatan Piala Dunia U-17 2023 kian dekat, Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah. FIFA sudah menggelar pengundian penyisihan grup di Zurich, Swiss pada Jumat (15/9/2023). Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 10 November-2 Desember 2023.

    Laga Piala Dunia U-17 di Indonesia akan berlangsung di empat kota yakni Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya. Setiap laga Grup akan berlangsungd di empat stadion di empat kota Indonesia yakni stadion kebanggaan Indonesia, Jakarta Internasional Stadium Jakarta,  Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Manahan Solo dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

    Grup F Piala Dunia U-17 berisikan Venezuela, Selandia Baru, Jerman dan Meksiko. Terdapat dua pesaing kuat dari benua Amerika dan benua Eropa di dalamnya. Timnas Jerman U-17 dan Timnas Meksiko U-17 yang sering membawa pulang trofi Piala Dunia U-17. Laga Grup F akan berlangsung di dua stadion yakin Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dan Jakarta International Stadium, Jakarta.

    Pertandingan pertama pada 12 November akan berlansung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Dan satu pertandingan terakhir pada 18 November 2023 di Jakarta International Stadium, Jakarta.

    Berikut motion grafis jadwal lengkap Grup F Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

    Video Populer

    Foto Populer