Sukses


    VIDEO: EMTEK Group Siap Sukseskan Piala Dunia U-17 2023 dengan Beragam Acara Menarik

    Bola.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) yang menjadi pemegang hak siar resmi seluruh gelaran Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, siap sukseskan dan akan mengemasnya menjadi meriah.

    Melalui Surya Citra Media (SCM) akan menggelar berbagai event pendukung untuk memeriahkan gelaran Piala Dunia U-17 2023 yang baru pertama kali diadakan di Indonesia.

    Setelah sukses menggelar Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2023 pada Selasa (10/10/2023) malam WIB di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat. Melalui Direktur Progamin SCM, Harsiwi Achmad, ia menyampaikan bahwa ini adalah rangkaian menuju Piala Dunia U-17 2023.

    "Kali ini adalah rangkaian konser menuju Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Jadi ini adalah konser pertama, ini kan sebulan sebelum acara digelar," ucap Harsiwi Achmad.

    "Jadi ini adalah rangkaian pertama, tapi nanti selanjutnya akan ada lagi konser di bulan November, di tanggal 4 November, baru nanti di tanggal 10 November dimulai pertandingan pertama yang pastinya nanti ada konser pembukaan," lanjutnya.

    Selain menyajikan berbagai macam event menuju Piala Dunia U-17 2023, FIFA juga memberikan kepercayaan kepada EMTEK Group unutk memproduksi seluruh pertandingan dan event pendukung.

    Harsiwi juga menambahkan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, agar bisa merasakan kemeriahan gelaran Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer