Sukses


    Stadion Si Jalak Harupat Diperkirakan Gegap Gempita dengan Penampilan Argentina hingga Jerman di Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Bandung - Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, kemungkinan akan gegap gempita dengan penampilan dari beberapa peserta Piala Dunia U-17 2023.

    Stadion SJH bakal menjadi tuan rumah untuk Grup D, Grup F, dan dua pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 pada 11-21 November 2023.

    Grup D Piala Dunia U-17 2023 berisikan Timnas Jepang U-17, Timnas Polandia U-17, Timnas Argentina, dan Timnas Senegal U-17. Sementara, Grup F dihuni Timnas Meksiko U-17, Timnas Jerman U-17, Timnas Venezuela U-17, dan Timnas Selandia Baru U-17.

    Argentina U-17 dan Jerman U-17 diperkirakan bakal menjadi daya tarik warga Jawa Barat, khususnya Kabupaten dan Kota Bandung untuk menonton Piala Dunia U-17 2023 di Stadion SJh.

    -

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Titik Balik Kebangkitan

    Kabupaten dan Kota Bandung juga sudah mendapatkan giliran menggelar Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 pada Minggu (22/10/2023) yang dimeriahkan dengan pertunjukkan kesenian tradisional Jawa Barat di Kabupaten Bandung.

    "Kami sangat mengharapkan Piala Dunia U-17 2023 menjadi titik balik kebangkitan sepak bola Indonesia secara menyeluruh, khususnya di Jawa Barat dan Kabupaten Bandung," ujar Wakil Ketua PSSI, Ratu Tisha Destria.

    "Sebab, kita tahu ada dua grup yang bermain di Stadion SJH. Ada Jepang U-17, Argentina U-17, Meksiko U-17, hingga Jerman U-17. Bayangkan, kapan lagi kita bisa melihat permainan kelas dunia mereka," tutur Ratu Tisha.

    3 dari 5 halaman

    The Next Lionel Messi

    "Ini harusnya menjadi inspirasi yang bermanfaat untuk anak-anak kita yang ingin berkarier di sepak bola maupun untuk masa depan mereka. Ini kesempatan yang tidak boleh disia-siakan," jelas Ratu Tisha.

    Argentina U-17 mempunyai beberapa pemain berbakat yang dapat bersinar di Piala Dunia U-17 2023 mulai dari Talenta Claudio Echeverri hingga Santiago Lopez.

    Claudio Echeverri berposisi sebagai penyerang dan telah mencetak delapan gol dari 17 penampilan untuk Argentina U-17. Pemuda asal River Plate itu digadang-gadang sebagai the next Lionel Messi.

    4 dari 5 halaman

    Talenta Jerman

    Talenta Jerman U-17 tidak kalah dengan Argentina U-17 karena memiliki Paris Brunner, penyerang berusia 17 tahun yang bermain untuk tim junior Borussia Dortmund.

    Bersama tiga pemain lainnya, Paris Brunner adalah top scorer Euro U-17 2023 dengan empat gol ketika berhasil membawa Jerman U-17 keluar sebagai kampiun.

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

     

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer