Sukses


    Tiket Piala Dunia U-17 2023 Laris Manis Selama Trophy Experience Surabaya

    Bola.com, Surabaya - Tiket pembukaan Piala Dunia U-17 2023 jadi buruan utama saat trophy experience Surabaya. Panitia penyelenggara memang menyediakan booth khusus selama kegiatan yang berlangsung di Balai Pemuda, Surabaya, Minggu (29/10/2023) pagi WIB.

    Efrida yang jadi salah satu petugas di booth tersebut menuturkan bahwa ratusan tiket terjual dalam waktu singkat. Mayoritas pembeli merupakan rombongan keluarga yang sengaja hadir di acara tur trofi Piala Dunia U-17 tersebut.

    "Lumayan banyak tidak bisa dihitung, mungkin lebih dari 100 orang yang beli. Kebanyakan paket keluarga yang terjual. Mereka satu keluarga yang datang ke sini. Ayah, ibu beserta anak-anaknya," ucap Efrida.

    Gelaran Piala Dunia U-17 kali ini memang memberlakukan dua jenis tiket berbeda yakni personal dan keluarga. Untuk harga tiket keluarga mendapat diskon 20% untuk setiap pembelian dua tiket yang diperuntukkan untuk satu dewasa dan satu anak-anak.

    "Untuk tiket anak-anak ketentuannya di bawah 12 tahun. Tetapi untuk usia tiga tahun ke bawah boleh masuk secara gratis tetapi diawasi oleh orang tuanya," imbuh Efrida.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Seremonial Pembukaan Menarik Minat Warga

    Efrida juga menjelaskan bila banyak dari pembeli memburu tiket pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jum'at (10/11/2023) sore WIB.

    Panama vs Maroko akan menjadi laga perdana turnamen kali ini disusul pertandingan antara tim Indonesia U-17 dan Ekuador. Tetapi di sela dua laga tersebut, akan dilangsungkan seremonial megah yang telah disusun penyelenggara.

    "Ini kebanyakan masih mencari tiket untuk hari pembukaan. Tetapi juga ada beberapa yang mencari tiket di hari-hari selanjutnya," jelasnya.

    3 dari 4 halaman

    Pilih Tiket Keluarga Karena Lebih Murah

    Farid Kurniadi jadi salah satu pengunjung yang melakukan transaksi di event tersebut. Dia sendiri awalnya hanya ingin melihat lebih dekat trofi Piala Dunia U-17 bersama istri dan kedua anaknya.

    Tetapi selama penyelenggaraan, dia tertarik dengan tawaran harga yang lebih murah jika membeli tiket keluarga. Alhasil, ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk merasakan gegap gempita seremonial pembukaan Piala Dunia U-17.

    "Saya langsung ambil tiket keluarga karena lebih murah. Saya beli tiket yang opening ceremony saja. Tetpai memang sebelumnya pernah juga lihat timnas main," ucapnya.

    "Terus ini kan Piala dunia kebetulan Surabaya juga jadi venue pembuka. Jadi ya pengen mengajak seluruh keluarga buat lihat nanti," tandas Farid. 

    4 dari 4 halaman

    Emtek Pemegang Hak Siar

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer