Sukses


    VIDEO Vlog Bola: Nyobain Shuttle Bus Piala Dunia U-17, Sekaligus Ngobrol dengan Keluarga Pemain Timnas Indonesia U-17

    Bola.com, Surabaya - Keseruan tim Bola.com yang berksempatan untuk mencoba fasilitas Shuttle Bus gratis yang disediakan untuk penonton Piala Dunia U-17, sekaligus ngobrol seru dengan keluarga pemain Timnas Indonesia U-17.

    Tidak ada lahan parkir untuk penonton di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, sepanjang babak penyisihan dan 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Kota Pahlawan.

    Oleh sebab itu, keberadaan bus antar-jemput atau shuttle bus sangat membantu penonton dalam mobilisasi menuju Stadion GBT untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 2023.

    Enam titik shuttle bus di Surabaya untuk Piala Dunia U-17 2023 itu ialah Balai Kota, Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ), Terminal Tambak Osowilangun (TOW), Terminal Benowo, tempat pengujian kendaraan bermotor Tandes, dan Ciputra World.

    Bola.com berekesempatan untuk mengunjungi Balai Kota Surabaya, satu dari enam titik keberangkatan shuttle bus menuju Stadion GBT, pada Jumat (10/11/2023).

    Di dalam shuttle bus, Bola.com bertemu dengan keluarga besar dari pemain Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17, Muhammad Riski Afrisal.

    Sekitar sepuluh keluarga besar Riski Afrisal menaiki shuttle bus menuju Stadion GBT, mulai dari kedua orang tuanya, Solikan dan Nur Hayati, kakaknya, Nur Fitri Ramadhani, hingga kakak iparnya, Sholikhul Amin.

    Riski Afrisal bakal membela Timnas Indonesia U-17 dalam partai pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion GBT pada Jumat (11/10/2023) malam WIB.

    "Kami sepuluh orang dari Jombang. Di Stadion GBT, sudah ada tiga orang keluarga Riski Afrisal," ujar Sholikhul Amin kepada Bola.com.

    "Alhamdulillah sangat-sangat senang. Kami terharu dan bangga. Mudah-mudahan bisa membawa nama Idonesia lebih bagus dan berjaya," tuturnya.

    Riski Afrisal telah menjadi anggota Timnas Indonesia U-17 sejak juara Piala AFF U-17 2023. Gelandang berusia 17 tahun ini diharapkan dapat mebgharumkan nama bangsa di Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer