Sukses


VIDEO: Serunya Nobar Aksi Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 melakoni laga perdananya di Piala Dunia U-17 2023 kontra Timnas Ekuador U-17. Laga debut Garuda Muda ini disambut antusias oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Tak terkecuali bagi warga ibu kota, yang melakukan aksi nobar di Lippo Mall Kemang, Jumat (10/11/2023).

Acara ini diadakan oleh EMTEK Group yang bertujuan untuk memeriahkan pagelaran Piala Dunia U-17 2023 yang diselenggarakan di Indonesia.

Antusiasme masyarakat yang menghadiri nobar ini sangat tinggi. Mereka datang bersama keluarga, teman, hingga pasangan mereka. Tidak hanya warga lokal yang menikmati kegiatan nobar ini, tetapi terdapat warga asing juga yang ikut menikmati.

Di tengah-tengah acara hujan turun namun, antusiasme para pendukung tidak longgar dan tetap memberikan dukungan dan do'a meskipun berada jauh di lapangan bertanding.

Dalam acara nobar ini, terdapat juga games dan kuis berhadiah untuk memeriahkan acara. Acara nobar ini tidak dipungut biaya alias gratis untuk umum.

Pertandingan Timnas Indonesia U-17 kontra Timnas Ekuador U-17 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11/2023) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Indonesia sempat unggul terlebih dahulu di menit 22 melalui sepakan Arkhan Kaka. Gol tersebut membuat para penonton sangat gembira.

Namun, keunggulan Garuda Asia hanya bertahan selama 6 menit. Pada menit ke-28 Timnas Ekuador U-17 menyamakan kedudukan melalui sundulan dari Allen Obando.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-17 berada di peringkat 3 di klasemen sementara di grup A. Selanjutnya, tim asuhan Bima Sakti tersebut akan melakoni laga lanjutan Piala Dunia U-17 2023 melawan Timnas Panama U-17 pada Senin (13/11/2023).

Video Populer

Foto Populer