Sukses


    VIDEO: Sudah Tahu Kekuatan Panama, Timnas Indonesia U-17 Siap Tatap Laga Kedua Grup A Piala Dunia U-17

    Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-17 baru saja melakukan persiapan terakhir untuk melawan Timnas Panama U-17 dalam partai kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023.

    Anak-anak asuh Bima Sakti berlatih di Lapangan A Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Minggu (12/11/2023) sore WIB.

    Dalam periode itu, wartawan mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti dan bek Garuda Asia, Welber Jardim.

    Bima Sakti mengungkapkan bahwa ia sudah mengetahui tentang cara bermain Panama U-17 yang akan menjadi lawan anak-anak asuhnya selanjutnya.

    "Kami sudah informasikan bagaimana kekuatan dan kekurangan dari Panama kepada pemain. Kita sudah mencatat kekurangan dan kelemahannya, kemudian kita tanya ke pemain, pemain dan kita samakan persepsi antara tim pelatih dan para pemain," ujar mantan pemain Timnas Indonesia itu.

    Bima berharap anak-anak asuhnya bisa menerapkan strategi yang sudah disiapkan tim pelatih untuk menghadapi Timnas Panama U-17. Sebab, Panama juga memiliki pemain yang punya kualitas individu cukup baik.

    Sang pelatih juga menyampaikan harapannya kepada para suporter Timnas Indonesia U-17 yang hadir ke stadion bisa memberikan dukungan penuh agar para penggawa Garuda Muda bisa bermain baik di Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer