Sukses


    VIDEO: Amar Brkic Akhirnya Debut di Piala Dunia U-17 Bersama Timnas Indonesia U-17

    Bola.com, Surabaya - Amar Brkic akhirnya menjalani debutnya dengan Timnas Indonesia U-17. Dia dimainkan di paruh kedua laga lawan Panama U-17 di matchday 2 Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (13/11/2023).

    Amar Brkic yang duduk di bangku cadangan pada babak pertama, dimasukkan Bima Sakti di paruh kedua untuk menggantikan Jehan Pahlevi.

    Penampilan Brkic di laga tersebut bisa dibilang menjanjikan. Dia akhirnya membantu Indonesia menahan imbang Panama U-17 dengan skor 1-1.

    Debut Brkic sebelumnya memang sempat tertunda. Pemain berdarah Jerman ini tak bisa main lawan Ekuador U-17 karena mengalami diare.

    Pemain asal klub TSG Hoffenheim itu tampil cukup apik dan mewarnai lini serang. Dia senang walau Indonesia gagal menang.

    "Luar biasa, bermain di stadion yang besar. Babak kedua sangat sulit, tetapi ini luar bisa. Satu poin yang kami dapat ini seperti sebuah kemenangan," ucap Amar Brkic.

    Menurut Amar Brkic, Panama memainkan laga yang bagus. Indonesia berjuang sangat keras. Walau gagal meraih kemenangan, Amar Brkic merasa pemain sudah berupaya untuk memberi yang terbaik.

    Hasil imbang 1-1 membuat Timnas Indonesia U-17 kini berada di posisi ketiga klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pasukan Bima Sakti meraih dua poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

    Video Populer

    Foto Populer