Sukses


    VIDEO: Pelatih Polandia, Marcin Wlodarski Sebut Kekurangan Pemain Jadi Faktor Utama Kekalahan dari Argentina

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina U-17 berhasil menang telak atas Timnas Polandia U-17 dengan skor 4-0. Kemenangan ini berhasil mengantarkan Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

    Laga ketiga Grup D Piala Dunia U-17 2023 berlangsung di Jakarta International Stadium pada Jumat (17/11/2023) sore WIB.

    Polandia sempat tampil menekan di awal laga. Namun, Tim Tango perlahan bisa mengembangkan permainannya memasuki pertengahan babak. Argentina berhasil memecah kebuntuan di menit ke-34 lewat sepakan Thiago Laplace. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

    Selepas jeda, Argentina langsung menggebrak pertahanan Polandia. Hasilnya mereka berhasil gandakan keunggulan lewat Agustin Ruberto dan skor berubah menjadi 2-0.

    Ian Subiabre dan Santiago Lopez masing-masing mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus mengunci kemenangan Argentina atas Polandia dengan skor 4-0.

    Seusai laga, pelatih Timnas Polandia U-17, Marcin Wlodarski, menjelaskan bahwa faktor kekurangan pemain yang menyebabkan kekalahan beruntun Polandia di Piala Dunia U-17 2023.

    "Kami hanya punya 14 pemain disini, dan ini adalah pertandingan ketiga kami. Jadi itulah yang terjadi," ujar sang pelatih.

    Dengan kemenangan dari Timnas Polandia U-17, Timnas Argentina U-17 memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 dengan status juara Grup D.

    Video Populer

    Foto Populer