Sukses


    Link Live Streaming Perempat Final Piala Dunia U-17 2023 di Vidio: Brasil Vs Argentina

    Bola.com, Jakarta - Brasil akan menghadapi Argentina pada perempat final Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023) malam WIB. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

    Brasil lolos ke perempat final Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1. Adapun Argentina melaju ke perempat final Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Venezuela dengan skor 5-0.

    Brasil penuh kepercayaan diri karena pada pertemuan terakhir mampu mengalahkan Argentina dengan skor 3-2 pada Piala Amerika Selatan U-17. Itu membuat Brasil bertekad kembali mengulang sukses atas Argentina.

    Namun, Argentina juga punya motivasi berlipat melawan Brasil. Mereka ingin membalas dendam pada Brasil dan akan terasa sangat menyakitkan karena terjadi di Piala Dunia U-17 2023.

    ------

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    2 dari 3 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    • Brasil (4-2-3-1): Phillipe Gabriel (kiper), Esquerdinha, Da Mata, Vitor Reis, Pedro Lima (belakang), Guilherme Batista, Sidney, Dudu, Rayan, Estevao Willian (tengah), Kaua Elias (depan)
    • Pelatih: Phelipe Leal (Brasil)
    • Argentina (4-2-3-1): Jeremias Florentin (kiper), Octavio Ontivero, Tobias Palacio, Juan Gimenez, Dylan Gorosito (belakang), Mariano Gerez, Valentino Acuna, Ian Subiabre, Santiago Lopez, Claudio Echeverri (tengah), Agustin Ruberto (depan)
    • Pelatih: Diego Placente (Argentina)
    3 dari 3 halaman

    Jadwal dan Link Live Streaming

    Brasil Vs Argentina

    • Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023)
    • Kick-off: 19.00 WIB
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=3089019

    Video Populer

    Foto Populer