Sukses


    VIDEO: JIS Tergenang Air, Laga Piala Dunia U-17 2023 Brasil Vs Argentina Sempat Tertunda

    Bola.com, Jakarta - Duel perempat final Piala Dunia U-17 2023 antara Brasil U-17 Vs Argentina U-17 harus ditunda sejenak. Penyebabnya karena lapangan Jakarta International Stadium tergenang air, usai diguyur hujan.

    Pertandingan yang seharusnya digelar pada Jumat (24/11/2023) pukul 19.00 WIB, namun FIFA memutuskan laga Brasil Vs Argentina ditunda selama 30 menit.

    Lapangan JIS yang tergenang air dianggap tidak ideal untuk melangsungkan pertandingan. Air akan menghambat aliran bola yang bergulir di lapangan.

    Ini menjadi pertama kalinya duel Piala Dunia U-17 2023 di JIS mengalami penundaan. Sebelumnya, penundaan jadwal pertandingan lebih sering di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, karena hujan deras dan petir, bukan karena lapangan tergenang air.

    Pemandangan itu menjadi hiburan bagi penononton yang sudah hadir menunggu laga dimulai. Saat para petugas membersihkan air, penonton sontak bersorak.

    Pemenang dari duel Brasil Vs Argentina akan menghadapi Jerman di semifinal Piala Dunia U-17 2023. Jerman lolos ke semifinal setelah mengalahkan Spanyol dengan skor 1-0.

    Laga ini menjadi yang terakhir digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Setelah itu, seluruh pertandingan sisa, akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Semifinal Piala Dunia U-17 2023 tentu bakal berlangsung menarik. Tim-tim yang tersisa merupakan skuad yang dihuni para pemain berkualitas.

    Video Populer

    Foto Populer