Sukses


    Final Piala Dunia U-17 2023 Jerman Vs Prancis: Raksasa Eropa Bertarung di Solo, Sama-sama Ambisius

    Bola.com, Jakarta Jerman U-17 dan Prancis U-17 akan saling berhadapan di partai puncak Piala Dunia U-17 2023. Laga final akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) malam WIB.

    Pelatih Jerman U-17, Christian Wueck, menyebut anak asuhnya dalam kondisi prima menjelang partai puncak.

    "Pengalaman menarik berlaga di sini, ada dua tim Eropa yang hadir di final di Indonesia menantikan laga besok. Ya tentunya, kami ingin membuat sejarah, menjadi juara, kita lihat saja nanti," kata Wueck.

    Kapten Jerman U-17, Noah Darvis, juga menyebut timnya tak memiliki beban berat. Ia tak sabar menantikan laga final dan membuktikan siapa yang layak mengangkat trofi di Indonesia.

    "Ya, pemain snagat senang berada di sini, di tim kami semuanya pun normal dan rileks dan tentunya kami tak sabar untuk bertanding besok," kata Noah.

     

    Final Piala Dunia U-17 2023 dapat dinikmati di berbagai Platform Emtek Group.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Ulangan Final Euro, Siapa yang Bakal Full Senyum?

     

    Sepanjang kejuaraan ini, Die Mannschaft tampil mengesankan. Mereka memiliki catatan yang sempurna saat menghadapi fase penyisihan grup. Seluruh lawan yang dihadapi pun harus bertekuk lutut di hadapan Jerman.

    Catatan impresif yang diukir Paris Brunner dan kawan-kawan tentu wajib diwaspadai Prancis. Sebab, bukan tidak mungkin, The Little Blues akan dibuat gigit jari, sama seperti pertemuan terakhir mereka di final Euro U-17 2023.

    3 dari 4 halaman

    Lawan Tangguh

    Tak mau kalah, Prancis juga memiliki modal mentereng jelang bentrok di final.

    Prancis melaju ke final Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Mali dengan skor 2-1. Sedangkan Jerman berhasil menyingkirkan Argentina lewat drama adu penalti dengan skor 2-4 (3-3).

    Pasukan Muda Les Bleus sejauh ini tampil mengesankan sepanjang turnamen di Indonesia. Prancis membuktikan bahwa mereka layak berada di final Piala Dunia U-17 2023.

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer