Sukses


    Warga Solo Antusias, Antrean Masuk Stadion Manahan Mengular 3 Jam Jelang Final Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Solo - Piala Dunia U-17 2023 sudah memasuki fase akhir. Babak final mempertemukan dua raksasa Eropa, Prancis dan Jerman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) malam WIB.

    Pertandingan baru digelar pada pukul 19.00 WIB. Namun, penonton sudah mulai memasuki stadion pada pukul 16.30 WIB. Berdasarkan pantauan Bola.com, sudah ada antrean masuk di pintu utama Stadion Manahan.

    Penonton menanti gerbang dibuka pada pukul 17.00 WIB. Meski hujan, para penonton antusias untuk menyaksikan pertandingan puncak Piala Dunia U-17 2023.

     

    2 dari 4 halaman

    Sold Out

    Tiket pertandingan final Piala Dunia U-17 2023 telah habis terjual. Partai puncak turnamen bergengsi kelompok usia tersebut bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo, 2 Desember mendatang.

    Head of Marketing and Commercial LOC Piala Dunia U-17, Marsal Masita mengatakan, alokasi sekitar 3 ribu tiket publik untuk final yang dilepas pada Minggu (26/11/2023), langsung habis kurang dari dua jam.

    “Namun, secara jumlah tidak akan sebanyak sebelumnya. Untuk final, justru antusiasmenya sangat luar biasa," ujar Marsal Masita dalam sesi konferensi pers di Pusat Informasi Piala Dunia U-17 2023 di Hotel Solia Zigna Kampung Batik, Solo, Senin (27/11/2023).

     

    3 dari 4 halaman

    Target 10 Ribu

    LOC mematok target minimal 10 ribu penonton pada pertandingan semifinal dan perebutan tempat ketiga terbaik. Mereka juga masih menjalankan program kerja sama dengan komunitas, termasuk sekolah sepak bola (SSB).

    "Kami tidak bisa membuka penjualan tiket ini sampai hari H. Buktinya sampai saat ini saja, saat kami belum mengetahui siapa yang bermain nanti, kuotanya sudah habis,” lanjutnya.

     

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer