Sukses


    VIDEO: Sediakan Fasilitas yang Manjakan Jurnalis, Begini Kemewahan Media Center Piala Dunia U-17 2023 di Solo

    Bola.com, Solo - Pagelaran Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia sudah rampung. Hajatan akbar sepak bola dunia ini banyak melibatkan para jurnalis yang tetap semangat memberikan berita kepada pecinta sepak bola tanah air.

    Perjuangan para awak media terbayarkan dengan dimanjakannhya mereka dengan berbagai fasilitas dari media center Solo selama pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023.

    Kehadiran Media Center ini memang sangat berguna dan dibutuhkan para jurnalis di berbagai event. Salah satu yang menjadi sorotan dari Media Center Piala Dunia U-17 2023 adalah sejumlah fasilitas penunjang kelancaran.

    Kominfo menghadirkan media center tempat dilaksanakannya babak semifinal hingga partai pemuncak yaitu di Solo. Untuk Information Center Piala Dunia U-17 2023 Solo sendiri bertempat di Solia Zigna Kampung Batik, Laweyan.

    Tujuan diadakannya media center ini sebagai bentuk dukungan kepada pelaku media dalam produksi sampai dalam pendistribusian berita. Kominfo menilai hal ini penting karena media juga turut andil dalam menyemarakkan keberhasilan pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

    Media center ini juga disediakan untuk semua wartawan yang tidak mendapat akreditasi dari FIFA sehingga tidak bisa memantau pertandingan dari stadion secara langsung.

    Tak hanya itu, para jurnalis yang datang ke Information Center FIFA Piala Dunia U-17 2023 akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang sediakan.

    Sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati adalah pijat relaksasi hingga meja kerja yang dilengkapi komputer dengan kapasitas internet yang mencapai 1 Gbps. Tentunya ini yang melancarkan pagelaran Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

    Video Populer

    Foto Populer