Sukses


Fans Jorge Lorenzo Sindir Valentino Rossi Lewat Kaus

Bola.com, Mallorca - Keberanian Jorge Lorenzo meninggalkan Yamaha untuk bergabung dengan Ducati diapresiasi oleh fans pebalap asal Spanyol tersebut. Fans pebalap berjulukan X-Fuera itu pun memberikan hadiah khusus buat sang idola dalam bentuk kaus.

Kepastian kepindahan Lorenzo diumumkan Yamaha dan Ducati pada Senin (18/4/2016). Pebalap berusia 28 tahun itu meninggalkan Yamaha, tim yang dibela sejak 2008 dan memberi tiga gelar juara dunia, untuk menjalani petualangan baru bersama Ducati pada MotoGP 2017.

Lorenzo seolah menjawab tantangan rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor beberapa waktu lalu mengatakan hanya pebalap bernyali yang mau pindah ke Ducati. Rossi pernah membela Ducati selama dua musim pada 2011-2012, tapi gagal berprestasi.

Setelah Lorenzo diumumkan resmi bergabung dengan Ducati, muncul merchandise baru dalam bentuk kaus di dunia maya. Kaus tersebut ditujukan buat mendukung Lorenzo dan bertuliskan kata-kata bernada sindiran yang diarahkan kepada Valentino Rossi.

Seperti dilansir situs Marca, Rabu (20/4/2016), kaus tersebut dirilis oleh sebuah toko online yang menjual pernak-pernik berbau balap motor, Motorfire.com. Pada bagian depan kaus berwarna hitam itu terpampang jelas kata-kata bertuliskan "Ducati, for rider with cojones, palle, balls" atau "Ducati, untuk pebalap yang jantan".

Merchandise baru Jorge Lorenzo berupa kaus yang bertuliskan kata-kata buat menyindir Valentino Rossi. (Bola.com/Marca)

Cojones, palle, dan balls merupakan kata dalam bahasa Castilla, Italia, dan Inggris yang artinya zakar yang dianggap sebagai lambang kejantanan seorang pria. Kata-kata tersebut ditulis dengan warna berbeda, yaitu hijau, putih, dan merah, yang melambangkan warna bendera Italia, negara asal tim Ducati.

Pada kaus tersebut juga terdapat gambar helm ala spartan yang merupakan simbol Lorencistas (penggemar fanatik Lorenzo). Selain itu, ada pula setrip hijau, putih, dan merah khas bendera Italia di antara gambar helm ala spartan dan tulisan.

Kaus bertuliskan sindiran buat Valentino Rossi itu tersedia dalam enam pilihan warna dan hanya dijual secara online. Merchandise baru Jorge Lorenzo tersebut dijual seharga 21 poundsterling atau sekitar 396 ribu rupiah.

Video Populer

Foto Populer