Sukses


Iannone Merasa Layak Jadi Pendamping Lorenzo di MotoGP

Bola.com, Le Mans - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, menilai tak perlu lagi menunjukkan kepada tim kemampuannya dalam membalap motor. Dia yakin, Ducati sudah memiliki data untuk menentukan apakah dirinya pantas bersanding dengan Jorge Lorenzo atau tidak pada MotoGP 2017.

Baca Juga

"Saya tak perlu menyakinkan siapapun. Ducati sadar kecepatan dan potensi saya. Mereka punya data dari semua musim, mereka melihat itu dan kemudian memutuskan," kata Iannone seperti dikutip Motorsport, Senin (2/5/2016).

Iannone sadar hasil pada musim ini bisa menjadi penentu nasibnya di Ducati. Namun, pebalap asal Italia itu mengatakan, tak hanya Ducati, dirinya juga menginginkan hal yang sama.

"Jelas penting untuk memiliki musim yang bagus, tapi itu adalah hal yang saya inginkan, lebih dari mereka," tuturnya.

Pebalap berusia 26 tahun juga tak terlalu memikirkan bakal jadi pebalap kedua pada musim depan jika tetap bertahan di Ducati. Menurutnya, pabrikan asal Italia tersebut tahu betul apa yang harus dilakukan.

"Bukan Ducati yang membuat skenario ini. Itu bisa saja seperti itu, tapi saya yakin tim tahu betul apa yang diinginkan pada masa depan," ujar Iannone.

Hingga saat ini, Ducati masih belum memutuskan siapa pendamping Jorge Lorenzo di MotoGP musim depan. Apakah Andrea Iannone atau Andrea Dovizioso. 

Video Populer

Foto Populer