Sukses


MotoGP Italia: Marquez Berterima Kasih kepada Rossi

Bola.com, Mugello - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengucapkan terima kasih kepada Valentino Rossi yang telah mencoba menenangkan fansnya di Sirkuit Mugello. Marquez mengaku merasa nyaman selama berada di Italia.

Sebelumnya sempat ada kekhawatiran bakal terjadi insiden yang melibatkan Rossifumi, sebutan fans Rossi, dengan Marquez dan juga Jorge Lorenzo. Ini berkaitan dengan perseteruan antara Rossi dengan Marquez dan Lorenzo.

Rossi pun mencoba untuk menenangkan fansnya. Pebalap berusia 37 tahun tersebut meminta Rossifumi untuk tetap menghormati pebalap lain, termasuk Marquez dan Lorenzo. Dia meminta fans bersikap manis kepada mereka.

"Ya saya pikir itu bagus dan saya ingin mengucapkan terima kasih (buat Rossi) yang telah mengatakan hal itu. Saya merasa sangat baik di paddock, saya merasa nyaman dan seperti biasanya," ujar Marquez seperti dikutip Crash, Sabtu (21/5/2016) WIB.

Dia sadar ada banyak fans Rossi yang bakal hadir ke sirkuit. Namun, dia tak khawatir. Dia yakin semuanya akan berlangsung normal seperti balapan MotoGP lainnya.

"Saya tahu akan ada lebih banyak bendera kuning dari biasanya, tapi itu normal, kami berada di Italia, kami berada di sirkuit kandang Rossi dan saya menghormati itu. Tetapi yang paling penting adalah kami balapan di trek dan memberi tontonan bagus untuk fans," kata Marquez.

Video Populer

Foto Populer