Sukses


Salaman di Catalunya, Hubungan Rossi dengan Marquez Mencair?

Bola.com, Catalunya - Sirkuit Catalunya menjadi saksi terjadinya momen menarik antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez. Keduanya saling berjabat tangan setelah menyelesaikan balapan.

Momen ini terjadi sebelum para pebalap naik ke podium juara. Rossi dengan sportif menghampiri Marquez dan menjabat tangan pebalap asal Spanyol tersebut.

Ada beberapa kata yang terlontar dari mulut keduanya. Namun, tak diketahui pasti apa yang dibicarakan kedua juara dunia MotoGP tersebut.

Ini mungkin menjadi yang pertama keduanya saling bertegur sapa pasca-insiden yang terjadi pada MotoGP Malaysia, Oktober 2015. Saat itu, Rossi dituding sengaja membuat The Baby Alien terjatuh.

Valentino Rossi (tengah) tampak berbicara dengan Marc Marquez di podium MotoGP Catalunya, Minggu (5/6/2016). (Facebook)

Sejak itu, keduanya terlibat perang komentar. Namun, tak pernah terlihat momen keduanya berbicara masalah ini atau bahkan hanya untuk bertegur sapa.

Hubungan keduanya dikabarkan terus memanas. Namun, dengan adanya momen di Catalunya, bisa jadi sinyal kini tak ada lagi permusuhan antara kedua pebalap. Valentino Rossi tampaknya sudah mulai move on dari kekecewaannya gagal jadi juara dunia MotoGP 2015.

Video Populer

Foto Populer