Sukses


MotoGP: Lorenzo Berdiskusi dengan Ducati untuk Duet dengan Stoner

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, mengakui ada peluang untuk bekerja sama dengan Casey Stoner pada balapan MotoGP musim depan. Namun, ada masalah yang harus diatasi Ducati untuk bisa mewujudkan itu.

"Kami bisa mengatakan itu sebagai kemungkinan, kami tengah membicarakan itu," ujar Lorenzo ketika ditanya kemungkinan berkerja sama dengan Stoner di MotoGP musim depan, seperti dikutip Motorsport Italia, Minggu (27/11/2016).

Seperti diketahui, pebalap berusia 29 tahun itu berminat menjadikan Stoner sebagai pelatihnya pada MotoGP musim depan. Namun, waktu dengan keluarga bisa menjadi penghalang Stoner.

"Masalahnya Casey tinggal bersama keluarganya di Australia dengan baik, dan jika dia menerima pekerjaan ini dia harus pindah ke Italia," ungkap Lorenzo.

"Ini masalah yang harus kami selesaikan, tapi kami terus berbicara soal ini," tambah pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Lorenzo mulai nyaman bekerja dengan pria yang saat ini berstatus sebagai pebalap penguji Ducati. Keduanya terlihat akrab saat berbagi informasi ketika Lorenzo menjalani tes MotoGP di Sirkuit Valencia, beberapa waktu lalu.

Dalam tes tersebut, Jorge Lorenzo mendapat banyak masukan dari Stoner. Namun, selepas tes itu, kedua pria ini belum lagi berada dalam satu pit karena Lorenzo dilarang Yamaha untuk bersentuhan dengan Ducati hingga kontraknya berakhir pada 31 Desember 2016.

Video Populer

Foto Populer