Sukses


Liontin Evangelina Harumkan Nama Indonesia di Asian Cycling 2017

Bola.com, Sakhir - Pebalap sepeda junior Indonesia, Liontin Evangelina Setiawan, mengharumkan nama bangsa di ajang Asian Cycling Championship 2017. Evangelina finis di urutan ketiga kategori Women Junior Individual Time Trial pada ajang yang digelar di Bahrain International Circuit, Minggu (26/2/2017).

Liontin Evangelina Setiawan finis dengan catatan waktu 19 menit 50 detik. Torehan waktu tersebut sudah cukup membuat Evangelina finis di urutan ketiga dari 12 pebalap yang mengikuti lomba.

Adapun gelar juara Asian Cycling Championship 2017 kategori Women Junior Individual Time Trial diraih pebalap junior wanita asal China, Qiao Kang, yang finis dengan catatan waktu 19 menit 29 detik. Sementara itu, urutan kedua ditempati Marina Kurnossova asal Kazakhstan dengan catatan waktu 19 menit 49 detik.

Setelah ini, Liontin Evangelina Setiawan kembali akan turun di kategori Women Junior Individual Road Race di Asia Cycling Championship 2017. Balapan tersebut akan digelar pada 1 Maret 2017.

Selain Liontin Evangelina Setiawan yang turun di level junior, Kontingen Indonesia di Asian Cycling Championship 2017 juga menurunkan empat atlet di kategori elite. Untuk kategori elite putra, Jamalidin Novardianto akan turun di nomor Individual Road Race, sementara Elan Raharjo turun di nomor Individual Road Race dan Individual Time Trial.

Di elite putri ada Magfirotika Marenda dan Ayustina Delia Priyatna turun di nomor Individual Road Race pada Asian Cycling Championship 2017. Adapun perwakilan Indonesia di Asian Paracycling Championship 2017 diwakili Muhammad Fadli yang meraih peringkat empat untuk klasifikasi MC 4 dengan jarak 12,8 km.

Video Populer

Foto Populer