Sukses


Della / Rizki Siapkan Mental di Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019

Bola.com, Wuhang - Ganda putri Indonesia, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, meneruskan perjalanan mereka ke semifinal pada Badminton Asia Championships 2019. Mereka mengalahkan pasangan Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, dengan skor 21-12 dan 21-18.

Rizki/Della tampil tajam sejak awal pertandingan. Mereka mendominasi perolehan poin atas Chang/Yang.

Pasangan Indonesia tersebut mengaku sudah siap mengatasi permainan lawannya, sehingga mampu meraih kemenangan.

"Memang pasangan Taiwan ini tipe mainnya seperti itu, tidak mudah dimatikan, pertahanannya cukup rapat. Tadi banyak reli-reli panjang. Pada game pertama, mereka kalau diserang bisa langsung tembus, tapi di game kedua mereka lebih siap," ucap Della.

"Hari ini bisa menang dua game langsung, karena kami lebih siap dari lawan," ujar Rizki.

Rizki/Della masih menunggu lawan untuk laga semifinal Badminton Asia Championships 2019. Mereka bisa menghadapi Chen Qingchen/Jia Yifan atau Lee So Hee/Shin Seung Chan.

2 dari 2 halaman

Siap Hadapi Lawan Mana Saja

Rizki/Della mengaku siap menghadapi siapa saja lawan mereka di semifinal. Mereka hanya ingin fokus untuk menyiapkan performa mereka pada laga nanti.

"Mau ketemu siapa saja pun sama, yang penting dari kami harus lebih siap. Kami sudah setahun nggak pernah ketemu Chen/Jia. Sekarang Chen/Jia sedang naik lagi performanya," kata Rizki.

"Iya sudah lama nggak ketemu Chen/Jia, kami belum tahu permainan yang sekarang. Mau ketemu siapa saja sama, harus siap," ungkap Della.

Video Populer

Foto Populer